Kenapa Membeli Apartemen dan Memilih West Vista...?



(1) LOKASI STRATEGIS

Umumnya apartemen dibangun di lokasi-lokasi yang strategis khususnya di daerah Perkotaan, dekat dengan sarana bisnis, perkantoran, perbelanjaan, pendidikan, kesehatan atau transportasi umum. Tentunya hal ini memberikan Kemudahan & Kenyamanan bagi penghuni apartemen dalam mobilitas/aktivitas sehari-hari ditengah kesibukan dan kemacetan lalu lintas sebuah kota besar. Juga, penghuni apartemen dapat dengan mudah dan nyaman menggunakan berbagai fasilitas umum yang ada didalam kawasan apartemen hanya dengan berjalan kaki. Selain daripada fungsinya untuk hunian yang nyaman dan praktis, lokasi yang strategis juga memiliki prospek investasi properti yang baik untuk jangka panjang.


(2) HARGA TERJANGKAU

Terbatasnya lahan untuk mendirikan pemukiman/hunian horizontal (rumah) di daerah perkotaan serta harga tanah yang mahal menjadi faktor penyebab dibangunnya pemukiman vertikal (apartemen), karena pembangunan apartemen memerlukan lahan yang tidak terlalu banyak sehingga harga jual apartemen pun relatif lebih murah dari harga rumah dan masih terjangkau oleh masyarakat perkotaan. Selain dari hal itu, apartemen memiliki ukuran/luas bangunan yang tidak terlalu besar, sehingga waktu dan tenaga yang diperlukan untuk membersihkan ruangan tidak terlalu banyak. Penghuni apartemen juga tak perlu repot untuk mengurus taman, air, sarana pembuangan dan sirkulasi udara, karena sudah ada pengelola yang bertanggung jawab akan hal itu. Cermatlah dalam memilih properti, ada keuntungan besar jika Anda memilih project properti yang masih dalam Tahap Awal Pemasaran (Harga Perdana), karena hal ini akan memberikan peluang besar bagi properti Anda untuk kenaikan harga yang tinggi bagi investasi properti Anda.


(3) SIMPLE & PRAKTIS

Berbagai fasilitas internal yang ada didalam Kawasan Apartemen bisa dinikmati semua penghuni apartemen dengan mudah dan nyaman tanpa harus keluar dari kawasan apartemen. Begitu pula dengan berbagai Sarana Pendukung berupa fasilitas eksternal yang berada di sekitar kawasan apartemen bisa dinikmati dan dilalui dengan berbagai kemudahan akses menuju lokasi tersebut, seperti Pusat Perbelanjaan, Sarana Pendidikan, Sarana Kesehatan, dan lain-lainnya.


(4) INVESTASI MENGUNTUNGKAN

Tidak ada kamus dalam dunia properti harga turun ataupun jual rugi. Inilah yang menjadi motivasi para pecinta properti untuk mengamankan dan menaikkan nilai aset yang dimilikinya. Apapun bentuknya properti dan dimanapun lokasi properti tentunya akan menguntungkan para pemilik properti, karena setiap periode berjalannya waktu harga properti akan terus naik seiring kenaikan harga tanah yang disebabkan terus berkurangnya lahan dan juga bertambahnya populasi penduduk didalam suatu wilayah yang mengakibatkan permintaan properti akan terus bertambah setiap periodenya. Namun yang membedakan cepat/lambat dan besar/kecilnya kenaikan harga properti dan keuntungan investasi adalah lokasi, kredibilitas pengembang dan luas lahan serta fasilitas pendukung kawasan properti tersebut, yang mana faktor-faktor tersebut tentunya akan memiliki prospek jangka panjang yang lebih menguntungkan untuk investasi properti. Ada baiknya jangan pilih wilayah yang sudah ramai properti, justru pilihlah wilayah perkotaan yang sedang berkembang dan tumbuh perekonomiannya seiring maraknya pengembangan properti di wilayah tersebut.



KENAPA MEMILIH WEST VISTA...?

(1) LOKASI STRATEGIS

West Vista dibangun di Jakarta Barat yang notabene-nya merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi yang didominasi pada sektor bisnis dan perdagangan. Hal ini memicu pertumbuhan ekspansif serta perkembangan yang pesat membuat Jakarta Barat menjadi wilayah yang paling dinamis dan menarik sebagai tempat tinggal, bisnis dan memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Lokasi West Vista tepatnya berada di Jalan Lingkar Luar Jakarta Barat, dimana lokasi ini menjadi jalur sutera di Jakarta Barat sebagai akses penghubung antar wilayah, seperti penghubung kota Jakarta dengan Tangerang, Banten.

Lokasi West Vista juga berada di titik central yang strategis dengan kemudahan berbagai akses :
1# Akses Tol terdekat menuju Bandara, Dalam Kota dan Luar Kota (Ada 4 Pintu Tol)
2# Jalur Transportasi Umum terdekat :
    *) Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng (+ 25 menit)
    *) Terminal Bis Kalideres (+ 2 Km)
    *) Stasiun Kereta Api Rawa Buaya / LRT / MRT (+ 300 meter)
    *) Halte Busway Daan Mogot Cengkareng (+ 300 meter)
3# Lokasi Terdekat dengan Berbagai Fasilitas Umum Pendukung, diantaranya :
    *) Sarana Perbelanjaan (Puri Indah Mall, Carrefour, Lotte Mart, dll)
    *) Sarana Pendidikan (Universitas Esa Unggul, Ipeka Internasional, dll)
    *) Sarana Kesehatan (RS Hermina, RS Puri Indah, RS Siloam), dll


(2) PRIVATE RESIDENTIAL

West Vista dibangun 2 Tower (Twin Towers) diatas lahan 2,8 Ha dengan jumlah + 2.800 unit apartemen dengan konsep "Live, Work & Play" yang memprioritaskan kepuasan pribadi para penghuni dalam menikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan hidup selama berada didalam kawasan apartemen. Tentunya fasilitas umum yang ada didalam kawasan apartemen hanya bisa dinikmati oleh Para Penghuni West Vista saja, demi keamanan dan kenyamanan yang lebih privacy.


(3) KREDIBILITAS DEVELOPER

West Vista dikembangkan oleh salahsatu Developer Papan Atas yang sudah berpengalaman dan memiliki prestasi terbaik se-Asia dalam Pengembangan Properti, bernama Keppel Land (Singapore Developer).




Berikut adalah beberapa project yang dikembangkan oleh Keppel Land :

West Vista Apartment, Jakarta

International Financial Center, Jakarta

Reflections at Keppel Bay, Singapore

Marina Bay Financial Center, Singapore

The Glades at Tanah Merah, Singapore

Season City, Tianjin Eco City, China

Estella Heights, Vietnam

Dan masih banyak project properti lainnya yang ada di Indonesia, Malaysia, USA, dll

Untuk membangun Trust Building, Keppel Land sudah langsung melakukan Progres Pembangunan Unit sejak launching Pemasaran Produk dengan harapan dapat menjaga komitmen developer mengenai Serah Terima Unit sesuai jadwal yang direncanakan.

(4) JAMINAN KUALITAS

Aspek keamanan dan kenyamanan adalah tujuan prioritas Keppel Land kepada Para Penghuni Apartemen. Material bangunan yang sudah teruji kualitasnya yang didukung dengan Cara Kerja yang profesional dalam pelaksanaan pembangunan project sesuai ketentuan SOP dari Keppel Land.

Sandwich Panel (Samurai Panel)


Buktikan dengan survey project West Vista sekarang juga !

(5) FASILITAS EKSLUSIF

Berikut adalah fasilitas umum yang akan dibuat didalam kawasan West Vista :
- Commercial District (Ruko)
- Swimming Pool (Dewasa dan Anak2)
- Aqua Gym
- Hydro Spa
- Club House
- Tennis Court
- Children Playground
- Jogging Track
- Function Room (Lantai 8)
- Sky Garden (Lantai 27A)
- Roof Top Garden (Lantai 43)
- Dan fasilitas lainnya





West Vista Authorized Marketing
EDWARD
0812 9879 1000
0818 0847 1000